4 Daftar Skin Terbaik Zhask Mobile Legends

Saat ini Zhask dikenal sebagai hero Mobile Legends yang sudah lama hadir di Mobile Legends. Moonton merilis hero berbentuk bug ini di Land of Dawn pada tanggal 27 November 2017. Namun sayangnya Zhask hanya memiliki total 4 skin sejauh ini. Tentunya bagi para pengguna, kita semua mengharapkan skin Zhask lainnya segera dirilis.

Bisa dibilang, Zhask merupakan hero mage yang popularitasnya fluktuatif di kalangan pemain Mobile Legends. Pasalnya, hero ini sudah menjadi andalan selama beberapa season dan tidak ada yang menggunakannya di season lain. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh buff dan nerf Moonton.

Karena itulah Gamedaim List mengambil kesempatan kali ini untuk membagikan daftar skin Zhask Mobile Legends terbaik saat ini. Daripada penasaran, simak informasinya di bawah ini.

Jika Anda adalah pengguna Zhask, Anda tahu atau bahkan memiliki semua skin tersebut. Namun jika belum, berikut daftar skin tersebut berdasarkan urutan rilisnya:

   Predator mengkristal
   api tulang
   Kanker
   luar angkasa

Di bawah ini adalah penjelasan dari masing-masing skin Zhask tersebut. Mulai dari harga, tampilan, efek skill dan lain sebagainya. Alih-alih tinggal, pertimbangkan informasi berikut:

  1. Predator Mengkristal – Normal

Skin hero pertama Zhask yang dirilis adalah Crystallized Predator. Kamu bisa memiliki skin kategori Normal ini dengan membelinya dari shop dengan 269 diamond. Selain menggunakan diamond, kemungkinan besar skin ini juga akan hadir pada event Lucky Draw.

Kebiasaan Moonton membuat skin normal untuk hero, perubahan pasti hanya akan terjadi pada penampilannya saja. Zhask berubah warna menjadi merah. Sedangkan efek skillnya masih terlihat seperti hero aslinya.

  1. Extraterrestrial – Khusus

Skin Zhask keren berikutnya ada Alien. Dimana skin ini merupakan skin terbaru untuk Zhask dan merupakan skin yang masuk dalam kategori Special. Kamu bisa membelinya langsung di shop seharga 749 Diamond. Penampilan Zhask pada skin ini mengalami sedikit perubahan.

Karena Zhask terlihat seperti serangga hijau yang memiliki sayap. Mungkin kalian sudah bisa menebak hewan apa yang Zhask cosplaykan di skin ini. Sedangkan efek skillnya berwarna hijau dan partner kecilnya yang lucu.

  1. Bone Flamen – Epik

Bone Flamen merupakan skin Zhask yang rilis di urutan kedua. Menariknya, ada hero yang langsung mendapatkan skin kategori Epic di posisi kedua. Dulu skin Bone Flamen sempat dirilis pada event Lucky Box pada bulan April 2018 lalu. Karena berstatus skin epic, animasi, tampilan dan efek skill-nya pasti keren banget.

Zhask terlihat seperti serangga berwarna putih dengan tulang tajam mencuat di ujung tubuhnya. Bagi Joni, warna putih Zhask sama dengan Zhask. Sedangkan efek skill menunjukkan efek merah.

  1. Kanker – tanda zodiak

Kulit terbaik Zhask diberikan untuk kanker. Dimana skin ini merupakan skin yang menjadi bagian dari Zodiac Squad. Jadi sudah pasti setiap skin Zodiac memiliki berbagai macam hal yang menakjubkan. Mulai dari animasi hingga tampilan hingga efek skill. Penampilan Zhask menunjukkan kepribadian ikonis bintang kanker itu.

Kamu bisa memiliki skin ini di event Zodiac Summon dengan mengumpulkan rasi bintang sepenuhnya. Untuk animasi skill menunjukkan efek biru khas rasi bintang. Jika kalian pengguna Zhask wajib banget punya skin ini.

Sumber :