WhatsApp Uji Fitur Undo Untuk Update Stories di iOS

WhatsApp Uji Fitur Undo Untuk Update Stories di iOS

Sama seperti Instagram atau Facebook, WhatsApp juga memiliki layanan Stories bagi pengguna untuk memperbarui status tulisan, foto, dan video yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa WhatsApp sedang menguji fitur “undo” untuk story-nya yang memungkinkan pengguna untuk berpikir dua kali sebelum mengunggah postingan.

Laporan dari 9to5mac, Jumat (12/3/2021) Menurut laporan dari WABetaInfo, WhatsApp 2.21.240.17 beta tidak hanya membawa peningkatan untuk mengunggah status baru di Stories tetapi juga membawa opsi baru untuk membatalkan status yang diunggah.

Setelah pembaruan status diposting, opsi Batal akan terlihat sesaat, dan jika Anda memilihnya, pembaruan status akan otomatis dihapus untuk semua orang. Pintasan ini berguna ketika Anda tidak sengaja memposting sesuatu dan ingin menghapusnya dengan cepat.

WABetaInfo mencatat bahwa fitur ini tersedia untuk beberapa penguji beta WhatsApp mulai hari ini, dan akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna di pembaruan mendatang.

Sebulan yang lalu, WhatsApp mulai menguji fitur beta lain yang memungkinkan pengguna melihat pembaruan status dari akun bisnis tertentu.

Menurut WABetainfo, ini memungkinkan melihat pembaruan status langsung dalam informasi bisnis.

Sumber referensi :

sdmbertani.id
thepointofsale.co.id
ruangbisnis.co.id
rsiabudimulia.id