Silaturahmi dan Kolaborasi FSLDK Riau bersama Human Inisiative menggarap Pembangunan MDTA di Rumbai

Pekanbaru- Lama tidak berkunjung ke Human Inisiative, FSLDK Riau kembali membawa semangat baru untuk menjalin kerja sama dalam projek kebaikan dengan HI Cabang Pekanbaru pada senin (24/2) kemarin.

Tim FSLDK Riau yang ketuai oleh Dimas Agustin Syaputra membawa misi kebaikan untuk bahu-membahu membantu menyelesaikan masalah umat. Tidak hanya sebatas menjalankan program untuk 2 tahun kedepan, FSLDK Komit untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial. Salah satunya dengan Human Inisiative Cabang Pekanbaru.

Ditemui dikantor HI Cabang Pekanbaru, KITA disambut oleh bang Agus Tarigan sebagai Staf Ritel Funding, Kak Nofri Satriawati sebagai Kepala Bidang Kemitraan dan bang Afrizal Mushavi beliau adalah Kepala Cabang HI Riau.

Sharing-Hearing, diskusi santai antara keduanya membahas agenda-agenda kebaikan salah satunya yang diangkat oleh Komisi A bidang Isu Keumatan adalah MOU lanjutan, Program Tabung Peduli dan Program Bidang Kemanusiaan lainnya. Dari hasil diskusi KITA sepakat terus bekerja sama dan membantu HI dalam Penggarapan MDTA di Rumbai yang baru-baru ini digalakkan.

“Kita sudah lama kenal dan terus melakukan agenda kebaikan, kami juga ingin teman-teman Puskomda Riau mengajak LDK-LDK se-Riau untuk membantu dan membersamai dalam pembangunan MDTA di Palas, Rumbai” ujar Aprizal.

Melalui program-program Human Inisiative, FSLDK merasa ini adalah ajang untuk kita terus berkolaborasi, yaitu Aksi Nyata dari LDK untuk Negeri. Salah satunya melalui program Tabung Peduli. Ini merupakan program dalam bidang pendidikan yang hasilnya difokuskan dalam pemberian beasiswa kepada masyarakat yang kurang mampu.

“KITA akan coba ikhtiarkan untuk menyebarkan informasi dan mendata teman-teman yang kurang mampu untuk kita bantu dengan memberikan beasiswa dari Tabung Peduli ini, oleh karena itu kita harus tau juga alur koordinasi tentang Tabung Peduli dengan pihak HI” tutup Heru, Ketua Komisi A bidang Isu Keumatan FSLDK Riau. (zvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *