Samsung memperkenalkan pintu Prancis kustom pertama

Samsung Electronics Co., Ltd a.k.a. Samsung membuat kejutan lain dengan mengumumkan lemari es Custom French Door pertama. Dijadwalkan untuk diluncurkan pada CES 2022, itu akan membawa Bespoke ke hampir setiap jenis kulkas utama yang dijual di AS.

Tersedia dalam pilihan model 3 pintu, 4 pintu, dan Family Hub™, lemari es Bespoke French Door yang baru memperluas jajaran Samsung Bespoke. Di CES 2022, Samsung akan memamerkan rangkaian lengkap produk pesanan, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet™ serta mesin cuci dan pengering pesanan.

Lini baru ini mewakili yang terbaik dari Samsung, menggabungkan desain yang dapat disesuaikan dengan teknologi unik yang bersama-sama menginspirasi cara hidup yang benar-benar baru. Dengan kulkas Bespoke sebagai intinya, konsumen dapat menyesuaikan dekorasi rumah mereka untuk mencerminkan gaya pribadi mereka.

Ya! Kulkas dipesan lebih dahulu dipasangkan dengan baik dengan berbagai set dapur putih, biru tua atau hijau. Di luar dapur, penyedot debu Bespoke Jet™ menawarkan kinerja pembersihan yang kuat dan kemewahan untuk ruang keluarga, sedangkan mesin cuci dan pengering Bespoke membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah.

“Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur saja. Kami percaya konsumen membutuhkan kebebasan untuk menyesuaikan rumah mereka dengan kebutuhan gaya hidup mereka,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Selain itu, Kanghyup Lee menekankan bahwa perluasan rangkaian Bespoke akan memungkinkan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka, termasuk dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi yang dikembangkan oleh Samsung.
Kulkas Pintu Prancis dipesan lebih dahulu

Tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna, Samsung Custom French Door Refrigerator menawarkan kustomisasi yang dipesan lebih dahulu dan desain datar yang ramping untuk gaya lemari es yang paling disukai konsumen di wilayah Amerika Serikat.

Perpanjangan dari jajaran lemari es Bespoke yang sudah ada, yang mencakup Bespoke 4-Door Flex™, Bespoke 2-Door Bottom Freezer dan Bespoke 1-Door Flex Column, penambahan terbaru ini memastikan selalu ada pilihan lemari es dipesan lebih dahulu yang memenuhi kebutuhan setiap keluarga.

Lemari es French Door yang dipesan lebih dahulu akan tersedia dalam konfigurasi 3 pintu dan 4 pintu – baik model kedalaman penuh maupun berlawanan arah – dan termasuk opsi Family Hub™ yang diperbarui untuk tahun 2022. Dengan pilihan 12 warna dan dua sentuhan akhir – Kaca dan baja – Kulkas French Door dipesan lebih dahulu menawarkan ribuan kombinasi warna.

Untuk pilihan kaca, warna baru yang ditawarkan antara lain putih, abu-abu, merah muda, antrasit, biru fajar, clementine, dan kuning matahari terbit. Dalam opsi baja, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy Blue, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Untuk membantu keluarga menyimpan dan mengawetkan bahan makanan mereka dengan lebih baik, lemari es Custom French Door menghadirkan inovasi penyimpanan dan pendinginan terbaru dari Samsung. Beverage Center™ dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses instan ke minuman dingin.

Sementara itu, FlexZone™ menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar. Dengan fitur cerdas, Family Hub™ menghadirkan hiburan ke dapur dan membantu keluarga tetap terhubung dan teratur.

Pada tahun 2022, Family Hub™ akan mendukung Samsung TV Plus, menawarkan konten TV gratis dan pengalaman menonton tanpa akhir dengan berbagi konten dengan layar lain seperti Samsung Smart TV dan perangkat Galaxy yang sangat populer di kalangan penggemar gadget.

Selain itu, Family Hub™ juga akan mendukung Alexa di wilayah tertentu pada tahun 2022. Artinya, konsumen dapat mengakses berbagai layanan Amazon melalui lemari es mereka, termasuk Amazon Music dan layanan pemesanan ulang filter air pintar.

Sumber :