Penyerahan Bantuan Dana: Musim Dingin Palestina

Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia, telah menyerahkan bantuan dana untuk program Musim Dingin Palestina kepada Komite Nasional untuk Rakyat Palestina, Selasa, 5 Maret 2019 di Kantor KNRP Pusat.

Dana yang disalurkan kepada KNRP berasal dari penggalangan dana manual di Car Free Day yang diadakan oleh Puskomnas FSLDK, dana infaq harian Puskomnas FSLDK, hasil Penggalangan Dana Rutin Puskomda dan LDK yang tergabung dalam FSLDK, dan dana Donasi Musim Dingin melalui FSLDK. Total donasi yang diserahkan adalah sebesar Rp 30.202.848,-.

Ketua bidang Keuangan KNRP, Ari Achmad Rifai menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada FLSDK atas partisipasinya dalam membantu Palestina dan berharap kedepannya jalinan kerja sama dengan KNRP akan semakin kuat tidak hanya melalui kegiatan donasi, melainkan juga melalui program Peningkatan Tsaqofah Kepalestinaan.

Semoga donasi tersebut bisa menjadi amal shaleh bagi anggota FSLDK dan para donatur dan juga membantu menghangatkan saudara-saudara Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *