BOOM Esports Pass TI 11 Playoffs, saatnya INDOPRIDE Dota 2

Kabar gembira bagi para penggemar BOOM Esports karena tim kebanggaan kita akhirnya berhasil lolos ke Playoff TI 11.

Setelah melewati berbagai rintangan yang sulit, terutama melawan tim-tim besar seperti EG (Evil Geniuses), BOOM Esports berhasil melewati semua rintangan tersebut.

Di hari terakhir penyisihan grup, BOOM Esports nyaris tersingkir namun berhasil lolos karena memenuhi syarat yang ditentukan.

Syarat tersebut adalah Gaimin Gladiator harus menang melawan Soniqs, PSG.LGD harus menang melawan BetBoom dan BOOM Esports harus bisa mengalahkan tim besar Evil Geniuses.

Baca juga:

   Kalahkan Team Liquid, BOOM Esports amankan tiket ke The International 11
   Valve mengumumkan variasi harga untuk tiket International 11 di Singapura

BOOM Esports berhasil mengalahkan para genius jahat
Boom Esports lolos ke 11 playoff
Boom Esports vs Evil Geniuses | internasional 11

Hari terakhir babak penyisihan grup adalah babak dimana BOOM Esports lolos ke babak playoff TI 11. Di hari terakhir mereka berhasil mengalahkan tim besar yang berada di puncak klasemen Evil Geniuses dalam pertandingan yang dramatis.

Murid Mushi terbukti kuat di pertandingan pertama berkat performa luar biasa dari tiga core utamanya. Yopaj dan Jacky secara bergiliran memberikan damage yang besar kepada musuh dalam pertempuran. Sementara itu, Fbz terus melakukan impuls yang sulit diprediksi. Dengan itu, Evil Geniuses kewalahan dan harus kalah di pertandingan pertama.

Semangat BOOM Esports belum juga surut dengan skor 1-0, mereka harus meraih kemenangan lagi dengan skor 2-0 untuk lolos ke Playoffs TI 11.

Tapi itu tidak mudah. karena lawan yang mereka hadapi adalah para jenius yang jahat. Meski kalah di game pertama, mereka akan menjadi tim yang kuat di game kedua juga.

Di game kedua, BOOM Esports sempat terdesak di early game namun berhasil bangkit kembali di menit ke-40 dengan berhasil menyamakan kedudukan semua pemain Evil Geniuses. Sejak saat itu, BOOM Esports kembali menguasai permainan dan akhirnya mengalahkan Evil Geniuses dengan skor 2-0.

BOOM Esports lolos ke Playoff TI 11.
BOOM Esports Lulus Playoff TI 11

Perjuangan BOOM Esports untuk lolos ke Playoff TI 11 memang patut diacungi jempol, namun perjalanan mereka baru saja dimulai. Masih banyak tim kuat yang menunggu di babak playoff untuk dikalahkan.

Akankah TI 11 jatuh ke tangan BOOM Esports kali ini? Semoga dan jangan lupa semarakkan INDOPRIDE untuk BOOM Esports wakil Indonesia untuk TI 11.

Jangan lupa ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips gaming bermanfaat lainnya ya sobat gamer.

Sumber :