Kisah Kerajaan Moniyan, Kota Pahlawan Land Of Dawn

Moniya adalah area yang berada di tengah-tengah Land of Dawn. Moniyan menjadi salah satu daerah tempat tinggal para pahlawan. Memiliki berbagai hero hebat, kerajaan ini menjadi penghalang untuk mencegah invasi abyssal menyebar jauh.

Tidak hanya itu, banyaknya pahlawan dalam karya ini telah melahirkan kisah-kisah pahlawan besar. Penasaran dengan cerita hero apa saja yang muncul dalam karya ini? Tetap disini!

Harley adalah keturunan Vance’s Adel, yang jenius dengan sihir. Sementara itu, Lesley adalah putri dari pengawal bangsawan Vance. Suatu hari, penjahat menyerang ayah Lesley dan membunuhnya. Kemudian Lesley mengambil senapan ayahnya dan membalas dendam dengan tim khusus Vance.

Setelah balas dendam, Lord Vance mengadopsi Lesley dan ditugaskan untuk merawat Harley. Meski merupakan saudara angkat, Lesley sangat menyayangi Harley. Mereka harus putus karena Harley harus belajar mengembangkan kemampuannya di Lion Academy.

Kisah Fanny dan Tigreal

Fanny sangat ingin terbang bebas dan mewujudkan impiannya seumur hidup: Setelah berkali-kali gagal, dia akhirnya bisa terbang bebas dengan kail baja yang dia tembakkan ke tebing agar dia bisa bergerak. Sementara Tigreal adalah kakak Fanny, Tigreal sendiri adalah kapten pasukan Order of Light.

Fanny ingin seperti kakaknya dan sudah saatnya Fanny menunjukkan keahliannya kepada staf. Akhirnya, karya tersebut mengenali keahlian Fanny dengan senjata uniknya sendiri, dan Fanny dijuluki Penari Pedang.

Kisah Natalia dan Tigreal

Tigreal, Natalia, dan ayah Alucard adalah pejuang hebat dari Kekaisaran Moniyam. Suatu hari, mereka diberi tugas untuk menjelajahi Abyss, namun Natalia melakukan kesalahan fatal. Kesalahan ini mengakibatkan ayah Alucard meninggal karena mengorbankan dirinya, membiarkan Natalia, Tigreal, dan pasukan lainnya menyelamatkan diri.

Karena kesalahan ini, Natalia dihukum berat dan diperintahkan untuk misi berbahaya. Namun Natalia tetap bertekad untuk kembali ke Church of Light. Sementara itu, Tigreal mengasingkan diri karena sangat sedih kehilangan rekan seperjuangannya.

Tigreal, Alucard, dan Harith

Tigreal melihat kebencian Alucard terhadap iblis dan mengundangnya untuk bergabung dengan rombongan Biara Cahaya. Begitu Tigreal bertemu dengan Harith, Tigreal mengenali kehebatan Harith dan menjadikannya master sihir di alam Moniyan. Pasukan yang dibentuk oleh Tigreal semakin kuat, apalagi dengan tambahan Granger dan Rafaela, mereka memiliki misi yang sama yaitu menyelesaikan jurang maut.

Dalam pertempuran sengit, Alucard mengetahui sebuah rahasia tentang iblis dan memutuskan untuk meninggalkan Biara Cahaya. Alucard keluar karena ingin membunuh iblis dengan caranya sendiri.

Sumber :