Homesafe Trackview APK Versi Terbaru 2022

fsldk.id – Link unduh untuk program Homesafe Trackview APK akhir-akhir ini sedang jadi bahan pembicaraan netizen. Ingin tahu dan ingin coba program ini?

Program Trekview terakhir sedang jadi pembicaraan hangat di kelompok netizen. Cukup banyak netizen yang ingin berusaha untuk memakai aplikasinya.

Karena jumlahnya pemakai yang cari link unduh dan langkah memakainya, karena itu kesempatan kali ini Sabilia akan coba membagi tutorialnya ke beberapa pembaca.

Sebelumnya, tahukah Anda apakah itu program Trekview? jika Anda belum ketahuinya, sebaiknya jika Anda memerhatikan sedikit pembahasan berkenaan aplikasinya ini.

Apa Itu Homesafe Trackview APK?

Homesafe Trackview APK

Program HomeSafe Trekview APK ialah program pencari piranti handphone seorang yang bisa dipakai pada basis Android, iOS, Windows dan Mac.

Program ini bisa kalian dapatkan dan ambil  dengan gratis di Samsung Galaxy Toko, App Toko, atau service unduh CNET. Program ini tidak bisa Anda dapatkan di Google Play Toko.

Awalnya program ini berada di Play Toko, tetapi lenyap. Meskipun begitu, Anda masih tetap bisa mengambil program ini melalui alternative lain seperti file APK atau Galaxy Toko.

Mencari sendiri bukan satu hal yang gampang. Begitu juga dengan memakai Trekview. Untuk mencari handphone, lebih dulu Anda harus memasangkan program ini di handphone sasaran.

Oleh karenanya, untuk memakai program ini, lebih dulu kalian harus mempunyai akses pada ke-2  piranti yang hendak mencari dan yang hendak dicari.

Untuk Anda yang ingin ketahui kehadiran pasangan suami, istri, kekasih atau orang paling dekat Anda. Anda dapat memakai program Homesafe Trekview APK ini untuk mencari seorang.

Langkah Memakai Program Homesafe Trackview APK

Perlu kami peringatkan satu kali lagi bila kalian ingin memakai program ini, kalian perlu mempunyai ke-2  piranti, pertama kali yang dipakai untuk mencari, dan piranti ke-2  ialah yang dicari.

Lalu, bagaimanakah cara memakai program Homesafe Trekview APK ini untuk mencari kebaradaan seorang? Yok baca tutorialnya di bawah ini.

Pertama, install program Trekview pada ke-2  piranti. Piranti yang hendak mencari, dan yang hendak dicari.

Lakukan aplikasinya, lalu saran nama piranti.

Lalu login memakai account Google yang serupa, baik pada piranti yang hendak mencari atau yang hendak dicari.

Aktifkan GPS pada ponsel yang hendak dicari.

Pada piranti yang hendak mencari, click icon map pada nama piranti atau piranti yang hendak dicari dalam program Trekview.

Kemudian, kalian akan ketahui di mana lokasi handphone pasangan atau sasaran yang kalian mencari ada.

Program ini cukup tepat dalam memberi lokasi kehadiran handphone yang dicari. Sama tepatnya dengan feature pencarian Find My Piranti dari Google.

Source: