GSJN #32 : Spesial Tarhib Ramadan

“Telah datang kepada kalian Ramadan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan atas kalian berpuasa padanya. Pintu-pintu surga dibuka padanya. Pintu-pintu Jahim (neraka) ditutup. Setan-setan dibelenggu. Di dalamnya terdapat sebuah malam yang lebih baik dibandingkan 1000 bulan. Siapa yang dihalangi dari kebaikannya, maka sungguh ia terhalangi.” (HR. Ahmad dalam Al-Musnad (2/385). Dinilai shahih oleh Al-Arna’uth dalam Takhrijul Musnad (8991)

Begitu Maha Baik Allah, Tuhan Yang Esa. Menyampaikan umur kita hingga detik ini, semoga benar-benar Allah izinkan kita sampai bertemu dengan bulan Ramadan tahun ini, yang penuh keutamaan.

Untuk menunjukkan kesungguhan kita menyambut datangnya bulan penuh keutamaan itu, serta dalam rangka menyiapkan bekal dengan sebaik-baiknya, FSLDK Indonesia mempersembahkan Gerakan Salat Shubuh Jamaah Nasional (GSJN) #32 spesial Tarhib Ramadan.

Serentak di seluruh Masjid Kampus di Indonesia pada Sabtu-Minggu, 27-28 April 2019 dengan tema “Ramadan Bulan Kokohkan Keimanan, Kebangsaan dan Kemanusiaan”.

Semoga setelah Ramadan, kita menjadi pribadi muslim yang semakin bertaqwa, lebih cinta dan semangat berkontribusi bagi Indonesia, dan lebih peduli terhadap sesama. Aamiin.

Marhaban yaa Ramadan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *