Teknologi AINR di Find X5 Pro 5G membuat foto dan video bebas noise dalam kondisi kurang cahaya

Pernahkah Anda mengalami foto buram atau bahkan gradasi halus di mana detail sering hilang dalam pemotretan malam hari? Bagi Anda yang sering mengalami hal tersebut, kini saatnya beralih ke smartphone flagship yang belum lama ini diluncurkan OPPO di pasar Indonesia.

Ya! Smartphone tersebut adalah OPPO Find X5 Pro 5G. OPPO menjanjikan smartphone ini dapat mengatasi tantangan tersebut berkat 4K Ultra Night Video yang menggunakan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR yang dihasilkan oleh kekuatan OPPO MariSilicon X.

4K Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR dapat memaksimalkan detail dan dynamic range dari video yang Anda buat. 3DNR melampaui teknik tradisional dan membandingkan frame berikutnya untuk merepresentasikan gambar yang nyata dengan paling baik.

Selain itu, DOL-HDR memungkinkan OPPO Find X5 Pro untuk menangkap dua gambar secara bersamaan untuk pencitraan HDR real-time tanpa bayangan. Kinerja NPU pencitraan MariSilicon X OPPO telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

“Hasil fotografi dan video malam hari adalah bukti kehebatan kamera OPPO Find X5 Pro 5G. Impian untuk dapat menangkap tidak hanya gambar diam tetapi juga video yang memukau dalam situasi apa pun telah menjadi kenyataan,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, AINR merupakan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO Research Institute. Mampu mendeteksi dan mengurangi noise di setiap bingkai foto, algoritma ini memproses piksel demi piksel, menjaga detail gambar, warna kulit dan warna objek lebih halus dan akurat.

Dikombinasikan dengan kamera wide-angle menggunakan sensor IMX766 50MP andalan Sony dengan ukuran sensor 1/1,56″, ukuran piksel besar 2μm menurut binning, dilengkapi dengan sistem OIS lima sumbu, algoritma AINR ini dapat mengontrol secara manual efek mengurangi goyangan gambar, noise dan sharpening selama perekaman video,” tambah Patrick.

Rekaman dari OPPO Find X5 Pro 5G memiliki resolusi video 4 kali lebih tinggi di malam hari, lebih sedikit kerusakan bingkai, dan pengambilan warna yang lebih baik. Selain itu, kamera OPPO Find X5 Pro 5G dilengkapi dengan Hasselblad Natural Color Calibration dalam mode Pro.

Sementara itu, dukungan berbagai master filter yang unik dan kreatif juga mampu menghasilkan foto dengan menghadirkan warna-warna natural yang indah dan menangkap warna secara realistis. Sementara kamera depannya mampu membuat selfie lebih stylish.

OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi berbagai fitur yang disematkan yang memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, dan juga kemampuan smartphone dalam mengabadikan dan mengabadikan berbagai momen.

Sumber :