6 fakta tentang Honkai: Star Rail, saudara dari Genshin Impact

Honkai: Star Rail adalah game terbaru dari HoYoverse, pencipta Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Mari kita lihat fakta Honkai: Star Rail.

Game Honkai: Star Rail pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2021. Honkai: Star Rail adalah game RPG berbasis giliran yang menampilkan pemeran karakter HoYoverse dan dibungkus dalam dunia yang unik (dunia untuk dilihat sepenuhnya baru dan terpisah dari yang ditampilkan di Honkai Impact 3k atau Genshin Impact).

Pada saat artikel ini ditulis, HoYoverse sudah dalam tahap pengujian beta tertutup 2. Dibandingkan dengan beta tertutup tahap 1, jelas bahwa penggemar mengharapkan gameplay yang lebih lancar dan sistem yang lebih lengkap kali ini. Contoh pengenalan fitur Eidolon (ini disebut Constellation di Genshin Impact), dimana jika pemain berhasil mendapatkan salinan karakternya lagi, karakter tersebut akan mendapatkan efek baru.

Nah, buat kalian yang penasaran banget sama game Honkai: Star Rail, kali ini saya akan membeberkan beberapa fakta tentang game Honkai: Star Rail yang sudah diungkap kali ini.
Terasa familiar dengan game “Kakak”

Jika Anda terbiasa memainkan Genshin Impact, Anda mungkin akan lebih mudah menyesuaikan elemen di Honkai: Star Rail. Karena elemen-elemen tersebut memiliki fungsi yang serupa namun dikemas dengan nama yang berbeda.
Game Honkai: Star Rail

Contohnya adalah mata uang premium Stellar Jadi, yang dikenal sebagai Primogems di Genshin Impat. Lalu ada Adventure Log yang sesuai dengan Adventure’s Experience di Genshin Impact, serta Credit yang sesuai dengan Mora di Genshin Impact.

Dalam game ini kamu juga harus mengupgrade karakter dan senjata mereka agar menjadi lebih kuat. Senjata di Honkai: Star Rail yang dikenal sebagai kerucut cahaya memiliki fungsi overlay. Sekarang fitur di Genshin disebut Impact Refinement. Pokoknya sangat terkenal!
Tujuh elemen dan tujuh jalur

Di Honkai: Star Rail, karakter tidak dikategorikan berdasarkan senjatanya. Sebaliknya, mereka masing-masing dikelompokkan di bawah jalur dan item yang berbeda. Setidaknya tersedia 7 jalur dan elemen di sini, yaitu:

Kehancuran (DPS Seimbang)
Perburuan (DPS target tunggal)
Beasiswa (AoE DPS)
Harmoni (Penyangga)
Ketiadaan (Debuffer)
Pelestarian (Pembela/Perisai)
Kelimpahan (Penyembuh)

Elemen yang tersedia adalah:

Secara fisik
Api
Es
petir
angin
kuantum
Imajiner

Karakter yang akrab dengan cerita baru

Honkai: Star Rail menampilkan beberapa wajah familiar dari Honkai Impact 3rd. Tetapi sementara nama dan penampilan mereka akrab, latar belakang mereka sangat berbeda.

Lihat juga
Cara install Diablo Immortal yang benar sebelum rilis di Indonesia
Dalam permainan

Game Honkai: Star Rail

Misalnya, Anda dapat melihat karakter Himeko (juga di Honkai Impact 3rd, tetapi dengan latar belakang yang berbeda) muncul di Honkai: Star Rail sebagai ilmuwan petualang yang berhasil menemukan Astral Express (kereta yang digunakan untuk membawa Honkai: Star Rel dilintasi). Semesta). Karakter Honkai Impact ke-3 yang masuk ke Honkai: Star Rail termasuk Bronya, Soul, dan World.
Ruang bawah tanah super besar, bisa dijelajahi!

Game ini sepertinya memiliki fokus yang besar pada eksplorasi dungeon. Ada berbagai lokasi untuk dijelajahi dan petunjuk pada sejumlah mekanik penjara bawah tanah yang berbeda di trailer.

Setiap orang akan menggunakan platform berbentuk roda gigi besar untuk pindah ke tingkat yang lebih tinggi. Menunjukkan bahwa serangkaian platform diperlukan untuk melintasi berbagai ruang bawah tanah dalam game.
Pertarungan berbasis giliran yang dinamis
Game Honkai: Star Rail

Game ini menghadirkan sistem pertarungan berbasis giliran. Jadi nantinya, tim yang terdiri dari 4 karakter akan bertarung melawan musuh. Mereka dapat mengganti serangan dan menggunakan kemampuan mereka sendiri (mirip dengan Genshin Impact).
Dapat menggunakan material untuk level skill karakter
Game Honkai: Star Rail

Sama seperti saudara-saudaranya, Honkai: Star Rail juga memungkinkan pemain untuk meningkatkan aspek karakter mereka menggunakan bahan yang diperoleh dari mengalahkan musuh, ditemukan saat menjelajah, atau diperoleh sebagai hadiah untuk misi tertentu. Attack, Skill dan Ultimate Skill dari setiap karakter dapat ditingkatkan dengan cara ini.

Sumber :