Cara Download Status WA

Cara Download Status WA – Cara download status WA mungkin jarang diketahui orang karena WhatsApp tidak menawarkan fitur save seperti Instagram Stories. Sebenarnya download status WA bisa dilakukan dengan mudah dengan berbagai cara lho.

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak status WA yang menarik untuk disimpan dan di-repost. Status WA sangat bagus untuk disimpan, termasuk cerita dengan kutipan inspirasional dan meme lucu.

Sayangnya, menyimpan status WA tidaklah mudah. Tidak secepat di Instagram melalui fitur penyimpanan yang disediakan. Tapi yakinlah. Bukan tidak mungkin, geng.

Nah, buat kamu yang ingin tahu cara download status WA orang lain dengan atau tanpa APK 2022, di bawah ini bisa kamu pelajari caranya. Cara ini dijamin mudah dan bisa kamu lakukan di perangkat apapun, mulai dari Samsung, vivo, HP OPPO, PC atau laptop. Ayo, mari kita lihat.

Cara download status WA tanpa aplikasi

Berbeda dengan Instagram yang menawarkan cara mengunduh IG Stories langsung ke galeri, WhatsApp menghilangkan menu simpan.

Oleh karena itu, tidak mungkin menyimpan status WA orang lain secara langsung. Status WA yang dibuat oleh teman Anda akan hilang selama 24 jam setelah posting.

Tapi jangan khawatir. Ternyata ada cara jitu untuk mem-backup story orang lain di aplikasi messaging terbaik tahun 2022 ini lho. Caranya adalah dengan mengaktifkan menu “Show hidden system files in the file manager”.

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Kunjungi fungsi Status WhatsApp dan buka status yang diinginkan.
  3. Tonton sampai akhir status.
  4. Setelah selesai menonton, kunjungi menu Pengelola File perangkat Anda.
  5. Klik ikon tiga titik di bagian bawah, lalu pilih menu Pengaturan.
  6. Aktifkan menu “Tampilkan file sistem tersembunyi”.
  7. Setelah diaktifkan, kembali ke menu File Manager.
  8. Cari folder WhatsApp dan Status.
  9. Kemudian cari di sana untuk file status yang diinginkan. Selesai

Bagaimana dengan ini, mudah bukan? Hanya saja cara ini tidak bisa diikuti oleh pengguna iPhone, geng. Cara download Status WA berupa video atau gambar tanpa aplikasi ini hanya bisa diikuti oleh pengguna Android. Pasalnya, sistem penyembunyian file di iOS berbeda dengan Android.

Cara download status WA lewat Status Saver

Omong-omong, kamu belum khawatir, geng. Kami punya cara kedua untuk download status ke WA Bisnis dan Biasa melalui aplikasi Status Saver.

Penghemat Status adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh status WhatsApp orang lain dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan status teman dan kolega Anda melalui tombol unduh yang disediakan.

Melalui aplikasi WA yang bisa mendownload status ini, kamu tidak hanya bisa menyimpan cerita WA, tapi juga mendapatkan berbagai stiker WA lucu. Jadi kamu juga bisa langsung repost status WA orang lain tanpa mendownload terlebih dahulu.

Jadi bagaimana cara menyimpan status WA dari aplikasi? Yuk, ikuti cara di bawah ini.

  1. Unduh dan instal aplikasi Penghemat Status. (Anda dapat mengunduhnya di bawah).
  2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi di perangkat Anda.
  3. Pertama, buka status WA yang diinginkan.
  4. Klik tanda + lalu pilih menu Save untuk menyimpan.
  5. Untuk melihat hasil penyelamatan Anda dapat mengunjungi galeri. Selesai.

Cara download status WhatsApp via WA MOD APK

Aplikasi WA versi modifikasi seringkali menjadi andalan banyak orang untuk menikmati fitur-fitur menarik yang tidak disediakan di WhatsApp resmi. Contohnya adalah fungsi ini untuk menyimpan status WA.

Versi WA MOD langsung menyediakan menu simpan status WA, yang memudahkan pengguna untuk menyimpan dan mengumpulkan status orang lain. Langkah-langkah download Status WA dari aplikasi WhatsApp MOD juga sangat sederhana.

Nah bagi anda pengguna WA MOD khususnya GB WA yang belum mengetahui cara menggunakan fitur ini bisa melihat langkah-langkahnya dibawah ini. Mendengar!

  1. Buka aplikasi GBWA di perangkat Anda. (Jika Anda tidak memilikinya dan ingin mengunduhnya, klik tautan di bawah).
  2. Pertama buka dan amati keadaan yang diinginkan.
  3. Klik tombol tiga titik di sebelah kanan.
  4. Kemudian klik menu “Download” untuk menyimpan status.
  5. Hasilnya bisa kamu lihat di galeri hp kamu, geng. Selesai.

Oh, kamu juga harus tahu bahwa fitur WA MOD tidak terbatas hanya untuk menyimpan status. Namun, versi ini juga menyediakan layanan untuk membaca pesan WhatsApp yang dihapus, ratusan topik menarik, menyalin status orang lain, dan menyembunyikan yang baru dilihat.

Namun, penggunaan versi yang dimodifikasi dilarang. Selain mempengaruhi perkembangan WA asli, juga merugikan perangkat pengguna. Ponsel Anda dapat terkena virus dan malware, serta akun yang diblokir secara permanen.

Ketika niat untuk menggunakan aplikasi ini muncul karena ulasan kami di atas, Kami menyarankan agar kita mempertimbangkan kembali untuk mengunduh aplikasi ini, ya. Soalnya, bahayanya nggak main-main, geng.

Kata terakhir

Itulah penjelasan kami tentang Cara Download Status WA yang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari aplikasi seperti Status Saver, tanpa aplikasi, dan melalui WA Web.

Menurut Jaka, di antara berbagai kemungkinan yang ditawarkan Jaka, menggunakan aplikasi Status Saver adalah yang paling mudah. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi mengubah hasil download. Anda juga dapat langsung membagikan status WA yang Anda unduh ke media sosial.

Namun, ini menurut kami lho. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apa pun pilihan Anda selanjutnya, saya harap Anda menemukan utas ini bermanfaat. hanya itu

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id