Bagi-bagi Bunga, FSLDK Sumbar Minta Masyarakat Menelfon Ibu

Padang-Ahad, 23 Desember 2018, Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sumbar tantang pengunjung GOR H. Agus Salim untuk menghubungi ibu mereka melalui telepon. Sekitar pukul 09.00 WIB, para Aktivis Dakwah Kampus (ADK) yang dibentuk menjadi beberapa tim sudah terlihat menyambangi para pengunjung GOR.

Menurut Lusi selaku sekretaris Komisi C FSLDK Sumbar, meskipun diadakan bertepatan pada peringatan hari ibu, tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memahamkan kepada masyarakat bahwa mengucapkan terima kasih, maaf dan sayang kepada seorang ibu tidak hanya pada saat momen hari ibu satu kali setahun saja.  “Every Day is Mother Day,” tambahnya.

Kegiatan yang diikuti oleh beberapa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di Padang  ini, terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan, yaitu:  bagi-bagi bunga, orasi dan pembacaan puisi oleh ketua LDK yang hadir, serta tantangan menelepon ibu untuk para pengunjung.

Terdapat berbagai respon dari para pengunjung yang ditantang untuk menelepon ibu mereka. “Ada yang malu-malu, ada yang biasa saja, dan ada yang sampai menangis,” ujar Rizki, selaku ketua FSLDK Sumbar saat menceritakan kegiatan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *